[Waifuable] Nakano Nino

Rabu, 31 Juli, 2019


[Waifuable] Nakano Nino

Admin akan membahas salah satu heroine yang waifuable dari lima heroine yang ada di Go-Toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) yang merupakan kembar 5 identik bersaudari.

Manga yang dikarang oleh Negi Haruba-sensei ini sudah hampir mencapai 100 chapter untuk saat ini dan telah mendapat adaptasi anime yang tayang pada bulan Januari lalu. Adaptasi anime untuk musim kedua juga telah dikonfirmasi untuk tayang pada Januari 2020 mendatang.

Salah satu seri anime harem yang saat ini paling disorot, berhasil menimbulkan suasana mencekam bagi para wibu yang mengidolakan waifu-nya. Bayangkan saja, terdapat lima kubu bagi para fans sesuai dengan jumlah heroine yang ada. Terlebih lagi, Negi-sensei membuat pernyataan bahwa dari kelima heroine tersebut, hanya ada satu yang terpilih dan istilah first girl rule tidak berlaku disini.

Langsung saja, mari kita membahas anak nomor urut dua, Nakano Nino. Dalam anime-nya, penggambaran karakter Nino cukup diskriminatif. Namun, saya akan fokus membahas karakter Nino yang sudah terbentuk di manga hingga chapterterbaru. Perlu diingat, artikel ini mengandung banyak spoiler bagi yang belum pernah membaca manganya.


Nino Special Attack. Can't dealt a single damage.

― Keras Hati

Awal mula Fuutarou mengajar para kembar lima, Nino adalah salah satu orang yang tidak setuju. Bahkan dia sempat memberikan Fuutarou obat tidur agak dia bisa mengusir Fuutarou dari rumahnya. Setelah beberapa kembaran ditaklukan, Nino masih bersikeras untuk Fuutarou angkat kaki menjauh dari kehidupannya.



Hal ini sempat membuat Nino bertengkar dengan Itsuki hingga keduanya kabur dari rumah. Nino yang tinggal di hotel didatangi Fuutarou berkali-kali agar mereka bisa berdamai dan pulang kembali kerumah. Namun Nino tetap keras hati. Bahkan Fuutarou sempat mengeluarkan jurusnya untuk menjadi karakter Kintarou yang sangat dicintai Nino. Alih-alih mendapat kata damai, Fuutarou mendapati dirinya terkena obat tidur dalam minumannya untuk kedua kalinya.

 Bicaranya Pedas


Salah satu yang menjadi ciri khas Nino adalah kata-kata yang diucapkannya. Setiap kata yang diucapkannya bisa menyakiti bagi orang mendengarnya. Tidak hanya Fuutarou saja yang kena dampaknya, namun saudara-saudaranya juga tak jarang terkena omongan pedasnya.

Akibatnya, dirinya terlibat dalam banyak sekali konflik dengan hampir semua karakter utama. Mungkin hanya Yotsuba yang belum berkonfrontasi dengannya. Tapi sebenarnya dibalik omongan pedasnya itu Nino sebenarnya…

+ Sayang Terhadap Saudara-Saudaranya

Kasih sayang Nino sangatlah besar terhadap para saudara kembarnya. Dia selalu berusaha melindungi ikatan persaudaraan itu walau kadang menimbulkan sedikit keretakan hubungan dengan kembaran lainnya.


Karena itulah, tidak mudah bagi Fuutarou untuk menembus pertahanan yang dibuat Nino. Nino yang protektif terus mencoba menghalangi Fuutarou yang baginya orang asing untuk menjadi guru les mereka. Lebih jauh lagi, dia bahkan rela mengorbankan perasaannya sendiri demi saudara-saudara tersebut.

+ Pejuang Cinta Yang Pantang Menyerah



Ya, mungkin inilah yang menjadi alasan utama bagi Nino gang memperjuangkan waifu mereka di perang waifu ini. Nino yang tadinya susah didekati, kini telah berubah. Dirinya sekarang menjadi wanita pertama yang pernyataan cintanya resmi diterima oleh Fuutarou.

Memang awalnya dia sangat mati-matian anti terhadap Fuutarou sehingga banyak fans beralih kepada Miku yang mendapat character development pertama. Namun kalau kita ikuti manganya tentunya Nino menjadi karakter yang paling drastis perubahannya. Saat ini, Nino terus mengempur Fuutarou bagaikan kapal perang Yamato yang menembakan meriamnya. Dia secara frontal juga langsung menyerang rival cintanya Ichika dan Miku dengan pernyataan tidak akan mengalah untuk mendapatkan Fuutarou. Metamorfosis yang indah tentunya bagi kupu-kupu yang cantik ini.

+ Penampilannya Yang Stylish

Memang kelima kembar ini memiliki style yang unik pada tiap individunya. Namun diantara semuanya, Nino lah yang paling memerhatikan fashion. Walaupun ada Ichika yang memiliki kerjaan sebagai artis, namun Ninolah yang lebih baik dalam berpenampilan.



Ikat rambut yang bermodel kupu-kupu ditambah kaus kaki yang panjang hingga ke paha membuat zettai ryouki dengan kombinasi rok pendeknya. Tidak hanya pakaian set defaultnya, Nino terlihat sangat cocok menggunakan kombinasi pakaian lainnya yang digambar oleh Negi. Bahkan setelah rambutnya dipotong menjadi pendek, Nino masih tetap tampil cantik tanpa membuat fans rambut panjang terganggu.

+ Jago Memasak


Hal yang membuat dirinya unggul dibanding keempat saudari kembarnya adalah soal masak. Kemampuan masaknya bahkan sekelas chef professional. Oleh sebab itu dirinya yang bertanggung jawab dalam konsumsi di rumah yang hanya diisi oleh 5 anak kembar tersebut.

Nino juga mempunyai cita-cita membuka restoran sendiri. Saat ini, Nino sedang bekerja di satu restoran yang sama dengan Fuutarou setelah memenangkan duel masak yang untuk kesekian kalinya dengan Miku.


Nah itu tadi plus minus Nino jika dia menjadi waifumu. Sebenarnya ada poin minus seperti bodoh dalam akademis atau poin plus untuk body yang aduhai namun semua saudara kembar ini punya sifat seperti itu jadi saya hanya menulis poin unik yang membedakan Nino dibanding kembaran lainnya.

Jika kamu memang ngebet buat jadiin Nino sebagai waifu ada syaratnya loh. Nino mengidamkan pangeran pujaan hatinya itu adalah anak nakal. Eits, tapi jangan putus asa, toh Fuutarou yang mata duitan dan gila belajar bisa membuat Nino jatuh cinta kok.

Mari bergabung ke Team Nino!



Published by: Admin